GuidePedia

0
PKS Batam - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Sungai Beduk menyelenggarakan Pelatihan Membuat Roti Gulung di Perumahan Buana Raja, Sungai Beduk, Sabtu (20/3/2021).

Acara yang digagas oleh Ketua BPKK PKS Sungai Beduk, Prastiwi,  ini diikuti oleh 20 peserta ibu-ibu warga perumahan tersebut. Pelatihan ini bertujuan untuk memberdayakan ibu-ibu di sela waktu luangnya. Selain bisa dinikmati oleh keluarga, juga bermanfaat dari sisi ekonomi.

 
"Tujuan utama dari pelatihan ini, selain bisa untuk dinikmati sendiri, BPKK berharap para ibu bisa memanfaatkannya dari sisi ekonomi yakni bisa memproduksi dan dipasarkan," ujar Prastiwi.

Prastiwi juga mengatakan bahwa acara ini merupakan pelatihan pertama yang ditaja oleh BPKK PKS Sungai Beduk periode yang baru.

"Ini pelatihan perdana setelah pergantian kepengurusan PKS Sungai Beduk. Dan pelatihan ini merupakan salah satu program dari BPKK yang kita tawarkan ke masyarakat. Alhamdulillah program ini diterima oleh masyarakat khususnya dikalangan ibu-ibu," sambung Prastiwi. 

Acara berlangsung sederhana dan penuh rasa kekeluargaan ini ditutup dengan menikmati bolu gulung hasil pelatihan tersebut dan berfoto bersama. (ma/rf)

Posting Komentar

 
Top