GuidePedia

0


PKS Batam
- Batam - Rakerwil DPW PKS Kepri yang digelar Sabtu-Ahad (27-28/03/2021) di Batam Center menghasilkan empat rekomendasi. Salah satunya adalah menargetkan kemenangan PKS di Kepri pada Pemilu 2024 dengan memberikan target capaian kursi Anggota Dewan di tiap kota/kabupaten.

DPD PKS Batam mendapatkan target paling banyak di banding DPD lain yaitu 10 kursi, dari yang sekarang memiliki 5 kursi di DPRD Kota Batam. 

Menanggapi target tersebut, Warya Burhanuddin Sekretaris DPD PKS Batam mengatakan bahwa pihaknya siap dengan target yang telah ditetapkan Rakerwil DPW PKS Kepri.

"DPD PKS Batam siap menjalankan target yang telah dicanangkan dalam Rakerwil DPW PKS," ujar Warya.

Ia meyakini, target capaian tersebut bukan target yang tanpa dasar tetapi merupakan hasil dari analisis dan perhitungan matang para pimpinan di DPW.

"Pimpinan di DPW telah menetapkan target 10 kursi untuk DPRD Batam, target ini bukan hanya sebatas impian namun merupakan hasil analisis yang mendalam. Dan tugas kami adalah mengerahkan segenap kemampuan untuk merealisasikan target tersebut," jelas Warya.

Warya menyebut, target tersebut akan dijabarkan dalam program-program kerja. Oleh karena itu akan digelar Rakerda (Rapat Kerja Daerah) untuk menyusun program kerja.

"DPD PKS Batam akan mendetailkan target dalam Rakerda 2 pekan yang akan datang," sebutnya.

"Target capaian kursi yang telah ditetapkan menjadi pemacu struktur DPD Batam untuk menyusun program kerja yang terukur dan terstruktur sehingga DPD PKS Batam bisa merealisasikannya," tutup Warya.

Posting Komentar

 
Top