GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf, S.Mn, MM saat sambutan saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Batam periode 2020-2025
di Wisma Batam, di Batam Centre, Sabtu (6/2/2021)
PKS Kepri
- Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Batam periode 2020-2025 di Wisma Batam, Batam Centre pada Sabtu (6/2/2021) dilakukan oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah, H. Hendry Munief, MBA. 

Yusuf, S.Mn, MM yang menjadi Ketua DPD PKS Kota Batam periode 2020-2025 memberikan sambutan di hadapan para pengurus baru tersebut. Ia menyebut, "Pengurus di PKS semuanya sebagai penugasan, tidak ada yang melobi-lobi untuk menempati posisi tertentu, dan semua berangkat dari keikhlasan."

Yusuf menyampaikan, semua Pengurus PKS adalah etalase partai yang semestinya menjadi personal yang baik di tengah masyarakat. "Antum semua ini adalah etalase partai, maka tampilah sebagai  model representatif yang diterima oleh masyarakat," sebutnya. 

Peserta Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Batam saat meyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, Sabtu (6/2/2021) 
Yusuf yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri ini berharap semua pos terisi di tingkat cabang hingga tingkat ranting, termasuk di Kecamatan Bulang dan Kecamatan Galang. Ia pun menargetkan perolehan kursi di DPRD mendatang, "Kursi PKS Batam pada Pemilu mendatang, setiap Dapil harus bertambah satu orang Anggota Legislatif."

Pelantikan ini dilaksanakan secara daring bersama dengan seluruh DPD se-Sumbagut (Sumatera Bagian Utara) yang meliputi kabupaten dan kota di 5 provinsi yakni Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat, Riau, dan Kepri. (rf)

Posting Komentar

 
Top