GuidePedia

0
BATU AJI (18/12) -- Bersempena Hari Ibu tahun 2021 yang bertema Sejuta Cinta untuk Ibu, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batu Aji mengunjungi para ibu, Sabtu dan Ahad (11-12/12/2021)

Kunjungan ini dilakukan kepada 17 ibu di empat kelurahan yaitu Tanjung Uncang, Bukit Tempayan, Buliang, dan Kibing.

Tim RKI Batu Aji membawa bingkisan cinta untuk para ibu sebagai apresiasi atas peran dan tanggung jawab yang sudah dijalaninya selama ini.

Ketangguhan keluarga ditentukan oleh peran seluruh anggota keluarga terutama seorang ibu. Dengan peran dan tanggung jawab yang diemban ibu akan mengantarkan sebuah keluarga menjadi kokoh sehingga tercipta generasi dan masyarakat yang dapat dibanggakan bangsa.

Ketua RKI Batu Aji Nuriati mengatakan, PKS sangat peduli dengan peran ibu dalam berbagai upaya yang dilakukannya.

"Semoga dengan bingkisan ini, mewakili bentuk terima kasih kami dari RKI PKS atas peran dan tanggung jawab Ibu terhadap keluarga. Semoga bermanfaat," kata Nuri
Yang mendapatkan kunjungan dan bingkisan dari RKI Batu Aji ini para ibu dengan berbagai latar belakang. Ada ibu rumah tangga yang berjualan nasi, bekerja di warung, guru TPQ, dan sebagainya.

Nuri juga berharap peran yang sudah dijalani oleh ibu-ibu selama ini bisa menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan lain di sekitarnya.

 "Semoga dengan peran yang sudah dijalankan, menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan di sekitarnya," harap Nuri.

Para ibu yang mendapatkan kunjungan dari RKI Batu Aji merasa mendapatkan perhatian dan sangat bergembira.  

"Semoga PKS tetap mempertahankan kiprahnya yang selalu mengedepankan kepentingan umat," ujar Nur Sholihah yang tinggal di Kibing.

Ibu yang bernama Yuli juga menyampaikan terima kasih, ia sebut PKS selama ini konsisten berkontribusi di perumahannya.

"Terima kasih banyak pada PKS yang sampai saat ini tetap konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat dan sudah terbukti nyata terutama di wilayah Taman Lestari," ungkap Yuli.

Mereka yang dikunjungi RKI ini bahkan mendaftarkan diri menjadi anggota PKS saat itu juga.

Posting Komentar

 
Top