GuidePedia

0
BATAM (19/12) -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dato' Wira Cahaya Buana Dr Salim Segaf Al-Jufri meresmikan Mobil Khidmat PKS Kota Batam di Halaman DPD PKS Batam, Ahad (19/12/2021).

Ratusan anggota dan simpatisan PKS Kota Batam menyambut kedatangannya dengan Senam PKS Nusantara, Dr Salim pun langsung berbaur dan ikut senam.

Didampingi Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut (Sumatera Bagian Utara) Hendry Munief MBA dan jajaran DPP PKS lain, Dr Salim Segaf meresmikan Mobil Khidmat dengan mengawali doa.

Dr Salim meresmikan Mobil Khidmat PKS Kota Batam untuk sarana dalam melakukan layanan PKS kepada masyarakat Batam. 

Peresmian ini secara simbolis untuk sembilan mobil, berikutnya disusul dengan kendaraan yang dimiliki seluruh pengurus dan anggota PKS Kota Batam.

Dr Salim menyebut, "Kekuatan fisik dan ruhiyah akan memberikan keberkahan dalam kehidupan, dan Mobil Khidmat ini sebagai sarana dalam melayani rakyat."

"Hadirnya sembilan mobil pelayanan PKS bagi masyarakat ini adalah bukti pelayanan bukan sekadar tagline dan retorika, alhamdulillah ini jadi kerja nyata," ungkap dia.

Dr Salim sendiri berharap anggota PKS se-Kepulauan Riau memiliki semangat yang sama untuk meraih kemenangan.

"Kita buktikan di 2024 kita bisa menang di Kepulauan Riau. Walau banyak pulau-pulau, ada 2.000-an pulau tapi semakin besar tantangan justru semakin besar peluang terjadinya kemenangan," ungkap dia.

"Saya akan datang lagi nanti ke Kepulauan Riau, akan kita lihat apa kita sudah bersama-sama mewujudkan cita-cita kemenangan ini," imbuh dia.

Posting Komentar

 
Top